Bercumbu dengan Tulisan

Saya mungkin sudah gila, kok tulisan sendiri dicumbui, dibelai bahkan sampai memaki. Kamu tulis apa?. Kadang terkekah sendiri menyaksikan ulahku yang gendeng ini. Tapi jujur kukatakan dan menggugat diri sendiri, kok makin bodoh saja saya ini merangkai kalimat dan mengaktualkan ide, padahal banyak hal menarik di otakku tetapisetelah menjadi tulisan kok jadi loyo, kurang tenaga, wah saya merasa berdosa saja karena membuat pembaca terbebani dan merasa tidak nyaman dengan tulisanku ini.
Sudah kucoba nyetel judul sana-sini tapi gak menarik-narik juga, hambar dan hampa-kosong-nol. Apa sebetulnya yang salah pada diriku ini, apa sebetulnya yang harus kulakukan?. Tolonglah berikan kesempatan wahai sang tulisan, gembirakanlah hatiku dengan kehadiranmu. Jangan buatku kecewa lagi, lagi dan lagi.
Telah banyak korbankan waktu untukmu, tenaga dan bayar speedy tapi rasanya saya makin kecewa saja, mestikah kumengakui dan menyerah bahwa memang tiada talentaku untuk menulis hal yang banyak manfaat. Jawablah...!!!

0 komentar:

Posting Komentar